3 Sebab Hubungan Asmaramu Terasa Hambar padahal Baru Sebentar Jadian

3 Sebab Hubungan Asmaramu Terasa Hambar padahal Baru Sebentar Jadian

3 Sebab Hubungan Asmaramu Terasa Hambar padahal Baru Sebentar Jadian

Idealnya, pasangan yang baru saja jadian tentu jadi gak bisa terpisahkan. Ibarat seperti amplop dan perangko, nempel terus ke mana-mana. Maklum namanya juga lagi kasmaran, sehari gak ketemu si dia saja, rasanya kangen banget. Makanya, ada orang yang bilang dunia serasa milik berdua, yang lain jauh-jauh sana.

Tapi berbeda dengan yang kamu alami saat ini. Jangankan mesra-mesraan, yang ada malah kamu merasa hubungan asmaramu yang baru seumur jagung ini terasa hambar. Tentu saja gak akan ada asap kalau gak ada api, dong. Di lansir dari midi-property.info, mungkin tiga sebab ini yang jadi pemicu, kenapa kok hubunganmu tidak sehangat seperti pasangan baru pada umumnya. Yuk, cek supaya bisa lekas di perbaiki.

1. Dari awal kalian sengaja membatasi interaksi dan waktu pertemuan supaya gak lekas bosan

Di kutip dari Deposit Club388 Via OVO, ada benarnya juga, sih bahwa sering bertemu dengan pacar itu bisa bikin gampang bosan. Tapi bukan berarti kalian harus membatasi pertemuan dan komunikasi sejak awal jadian, dong. Masa iya, kamu gak mau menikmati masa-masa romantis ketika punya kekasih baru, sih?

Malahan dari awal kalian sepakat untuk meminimalisir waktu berkencan. Belum lagi soal komunikasi via telepon atau pesan singkat juga gak boleh sering-sering di lakukan. Gak heran, sih kalau belum ada sebulan pacaran kamu sudah merasa hubungan ini hambar dan membosankan.

2. Kamu belum sepenuhnya mau terbuka pada pasangan dan masih menutup-nutupi jati dirimu yang sebenarnya

Bila saat pendekatan dulu kamu masih suka jaga image, sih bisa di maklumi ya. Namanya juga lagi berusaha meluluhkan hatinya. Gak mungkin, dong kamu tampil seada-adanya dengan menunjukkan semua kekurangan serta kelemahanmu. Bukan hanya bikin gagal jadian, tapi si dia mungkin saja ilfeel melihatnya.

Akan tetapi, bukan berarti kamu bisa terus menyembunyikan sisi negatifmu, bahkan sampai jadian, dong. Sudah saatnya kamu lebih berani membuka diri. Toh, kelemahan dan kekurangan yang kamu miliki masih bisa di benahi, kok. Memang akan ada rasa kecewa, tapi lebih baik ketimbang terus menyimpannya dan membuat dirimu sendiri sulit menikmati status pacaran ini.

3. Ternyata kalian memiliki banyak sekali kesamaan

Siapa sangka, pasangan kekasih yang punya banyak kesamaan itu justru rawan lekas merasa bosan. Mungkin mulanya kamu menikmati momen ketika setiap apa yang di omongkan selalu di jawab iya olehnya. Kalian juga punya sederet aktivitas dan hobi yang seragam. Rasanya seperti gak ada hal yang perlu di perdebatkan, deh.

Tapi gak perlu nunggu waktu lama, hubungan kalian akan berubah dari hangat menjadi hambar dan membosankan. Kamu mulai mencari-cari masalah supaya kalian bisa berdebat sekali-kali. Dari sini kamu pun sadar, bahwa perbedaan di antara sepasang kekasih itu gak selamanya buruk. Justru ini bisa jadi bumbu supaya hubungan kalian tidak monoton.

Comments are closed.