Cara Melamar Seorang Wanita

Cara Melamar Seorang Wanita

Cara Melamar Seorang Wanita.Jadi, kamu sudah menemukan wanita yang tepat untukmu menghabiskan sisa hidupmu bersamanya. Bagaimana caramu memintanya menjadi milikmu – selamanya? Kamu harus menyingkirkan kegugupanmu dan mengingat bahwa, sekali kamu memiliki rencana permainan dan mengetahui apa yang kamu harapkan, kamu akan mampu melamar kekasihmu tanpa mengatakan semua hal. Kamu tidak harus melakukan sesuatu dengan berlebihan atau gila, kecuali kamu berpikir itulah yang dia inginkan. Yang penting adalah kamu berbicara dari hati, dan bahwa kamu menemukan cara yang sempurna untuk membuatnya menyadari betapa berharganya dia untukmu. Jika kamu ingin mengetahui cara untuk melamar seorang wanita, lihatlah Langkah 1 untuk memulai. Pastikan untuk melakukannya di tempat romantis atau tempat umum sehingga dia mengatakan ya, bukan tidak! Tetapi ingat untuk bertanya pada orang tuanya jika kamu boleh menikahinya, kalau tidak mereka tidak akan menyukaimu! yang telah kita rangkum dalam midi-property

yang disupport oleh Poker777

Pastikan dialah wanita yang tepat.

Kamu mungkin sudah memikirkan hal ini untuk waktu yang lama. Hal yang penting adalah mengetahui bahwa kamu mencintainya dan menganggapnya sebagai “wanita satu-satunya”. Tuliskan atau pikirkan daftar semua alasan yang membuatmu ingin menikahinya. Ini sangat penting untuk menyampaikan rasa cintamu padanya pada saat melamar, sekaligus meyakinkan dirimu bahwa kamu membuat keputusan yang benar. Saat kamu melihat kekasihmu, kamu merasa bahwa kamu benar-benar ingin menghabiskan sisa hidupmu bersamanya, dan waktunya sudah tepat untukmu mengatakan hal itu padanya.

  • Meskipun mereka mengatakan, “Saat kamu mengetahuinya, kamu mengetahuinya”, ini agak membingungkan. Hal yang penting adalah kamu melamarnya karena kamu benar-benar menginginkannya. Bukan karena dia sudah memberikan petunjuk agar kamu menikahinya dan kamu tidak ingin mengecewakannya hanya karena kamu berpikir kamu sudah bersamanya cukup lama dan sudah waktunya untuk melakukan sesuatu. Bukan karena semua orang di sekitarmu sudah bertunangan. Dan “pastinya” bukan karena teman-teman, pastur, dan anggota keluargamu terus mendesakmu untuk melamarnya.
  • Banyak orang percaya bahwa kamu harus pindah bersama kekasihmu kurang lebih beberapa bulan sebelum kamu yakin bahwa dialah wanita satu-satunya. Kamu mungkin menyukainya dari kejauhan, tetapi saat kamu berbagi ranjang, kebutuhan sehari-hari, dan pengeluaran bersama, kamu mungkin melihat sisi lain dari dirinya yang tidak sesuai dengan yang kamu bayangkan. Tentu saja, kamu tidak harus melakukan hal ini, tetapi ini merupakan salah satu cara untuk “mengecek” bahwa kamu sudah siap untuk menghabiskan sisa hidupmu bersamanya.
  • Akan membantu jika kamu membicarakan hal ini dengan teman dekat atau anggota keluarga, selama kamu yakin orang itu tidak akan membuka rahasiamu. Hindari mendiskusikan rencanamu dengan terlalu banyak orangkarena dia bisa mengetahuinya melalui rumor.

Pastikan seyakin-yakinnya bahwa dia akan berkata ya.

Meskipun tidak mungkin bisa memprediksi 100% bahwa dia akan mengatakan ya padamu, kamu harus meyakini bahwa kekasihmu mencintaimu dan ingin menghabiskan sisa hidupnya bersamamu. Perhatikan jika dia memberikan petunjuk bahwa dia ingin menikah (denganmu), bahwa dia ingin hidup serumah denganmu, memiliki anak-anak, menjadikanmu bagian keluarganya, dan lain-lain. Jika dia tidak pernah menyebutkan hal-hal ini, maka kamu bisa mencoba bercakap-cakap dengannya untuk mengetahui perasaannya; dia merasa kurang nyaman atau menghindari pertanyaanmu, mungkin ia belum siap untuk menikah.

Cara Melamar Seorang Wanita
  • Jika kalian baru bersama selama beberapa bulan, pastikan bahwa ia siap untuk komitmen jangka panjang. Meskipun banyak pasangan menikah yang berbahagia, bertunangan setelah bersama selama beberapa bulan saja, menghabiskan lebih banyak waktu bersama kekasihmu untuk memastikan bahwa kalian memang pasangan yang tepat untuk satu sama lain, dapat membuatmu yakin bahwa ia akan mengatakan ya.
  • Meskipun kamu mungkin gugup saat mencoba mencari tahu perasaannya jika kamu tidak yakin, hal ini bisa menyelamatkan drimu dari rasa malu saat melamar jika kamu mengetahui bahwa ia belum siap.

Jika orang tuanya kuno dan pasanganmu tidak merasa tersinggung atau seksis, kamu bisa meminta izin pada orang tuanya untuk melamarnya.

Meskipun meminta izin pada seorang ayah danggap kuno . Tetapi tradsi ini belum menghilang sepenuhnya karena hal ini merupakan pertanda bahwa kamu menghormati da dan keluarganya dan bahwa kamu akan selalu melibatkan keluarganya. Ini juga merupakan tanda keramahan, dan keluarga mana yang bisa menolaknya? Tetapi sekali lagi, semua benar-benar tergantung dari ia dan kondisi keluarganya, jadi cobalah untuk mengetahuinya.
  • Dahulukan da – apakah ini adalah sesuatu yang penting baginya dan keluarganya? Ataukah sesuatu yang mungkin membuatnya merasa takut? Atau mungkin ia djauhi keluarganya. Cari tahulah mengenai kondsinya sekarang dan hal-hal yang lebih baik dlakukan. Kamu seharusnya mengetahuinya dengan baik.
  • Twist modern lain saat meminta izin pada orang tua adalah setelah kamu melamar. Ini adalah cara lain untuk memastikan bahwa calon istrimu adalah orang yang pertama kamu mintai izin. Tetapi ia menyadari bahwa kamu masih berniat meminta izin pada keluargamu; ini juga bisa menjad alasan bagus untuk muncul bersama dan memberitahukan kabar ini. Beberapa orang menganggap cara ini terbalik tetapi masih merupakan tanda menghormati, dan sesungguhnya, semua adalah pilihanmu.
  • Jika tidak memungkinkan untuk meminta izin pada ayahnya, mintalah izin pada ibunya.
Comments are closed.